Mimpi

Hari minggu kemaren, gue terbangun karna mimpi kurang enak. Yang gue inget, mimpi gue rame banget banyak orang dan gue harus nyetir buru-buru (padahal mah aslinya gue kagak bisa nyetir!). Trus, ada sepupu suami gue yang nunjuk ke adek gue dan bilang: “tuh adek lo lagi sedih dan bingung”. Pas gue nyamperin adek gue yang lagi diem di meja sambil nulis, gue pun terbangun. Karna perasaan masi ga enak, gue akhirnya ngambil hape dan nge-line si adek. Eh ternyata bener, usut punya usut, dia cerita kalo lagi sedih.

Kadang gue jadi suka takut sama mimpi-mimpi gue yang sampe bikin gue terbangun dengan perasaan gimanaaa gitu. Sering kejadian, tiba-tiba gue mimpiin temen gue yang udah jarang kontak-kontakan, dan taunya pas gue bangun tiba-tiba temen itu kontak gue… biasanya tuh ternyata mereka lagi sedih atau lagi bingung gitu.

Gue juga sering dikeadaan sadar tiba-tiba kepikiran nama orang yang biasanya ga ada hubungan langsung sama gue, dan biasanya namanya itu jadi keinget sampe berhari-hari. Tapi karna gue ga ada hubungan deket, jadi ya gue do nothing about it. Tapi setiap tiba-tiba denger kabar buruk tentang orang itu, baru deh gue kepikiran “pantes dari kemaren namanya terlintas terus di otak gue!”.

Apa semua ini perasaan gue doank yang menyambung-nyambungkan? atau semua kebetulan yang terulang-ulang? atau emang gue punya kemampuan? Atau firasat? instinct?

Gue ga ngerti deh ini bagus apa ga. Awalnya sih amazed, ngerasa lucu bisa kebetulan gitu… Lama-lama kok jadi serem yaaa. Hmpf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.